Selasa, 30 Maret 2010

Spirit Pagi

“Pagi seprti tak pernah bosan menyapa kita. Kala sakit, bersedih, berduka, atau sedang bersuka cita. Pagi selalu datang dengan berjuta optimisme dan harapan. Hingga sekarang mungkin tak terhitung lagi, sudah berapa kali pagi menyambangi kita. Kebanyakan kita terkadang kurang peduli dengan bilangan hari, karena kita lebih banyak menghitung usia dari bilangan tahun. Padahal hari demi hari adalah rahasia nilai hidup kita. satu hari, selalu dimulai dengan datangnya pagi. Dan kualitas kita memulai awal hari biasanya sangat menentukan perjalanan kita pada hari itu. Pagi hari suasananya tak pernah berubah. Pagi yang dulu masih tetap seperti pagi yang sekarang. Penuh dengan kesejukan dan kesegaran. Tetapi itulah karakter waktu. Ia tidak pernah berubah kecuali Allah menentukan takdirnya yang lain, atau masa yang telah ditentukan telah tiba, yang berarti keberlangsungan dunia ini akan segera berakhir.

Pandanglah langit, perhatikanlah ke Maha Kuasaan Allah disana. Agar kita bisa menyibak rahasia dasyat di pagi hari. Ini adalah suatu kebiasaan yang dilakukan Rosulullah SAW. Rosulullah mengajarkan kita kita untuk mengarahkan pandangan pada kerajaan langit dan bumi. Menggerakan akal pikiran supaya kita suka mengenang serta merenungkan tanda-tanda kekuasaan Allah.”

Mari kuatkan ikrar kebersamaan kita disini.... di jalan Allah. Semoga esok hari kita masih disapa oleh pagi dan dapat mempersembahkan prestasi yang terbaik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar